Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

Meet and Greet Sistar, A Pink, Soomin

Meet and Greet :D


















Beberapa waktu yang lalu, gue dan keempat sepupu gue pergi nonton konser Shinzu'i White Konser.
dengan bermodalkan sedikit pengetahuan tentang lagu dan artis-nya (Sistar, Apink, Soomin) kita berlima nekat pergi.
Om gue yang kebetulan promotor acara itu, nawarin tiket murah (ditebus dengan harga 120 ribu) yang akhirnya membuat kita pergi nonton konser itu..

Ini merupakan pertama kalinya gue nonton konser. Geek? iyah.
gue sebelumnya ga pernah nonton konser...
dan buat pertama kalinya, gue melihat antusias orang Indonesia yang bisa segitu besarnya, nunggu pintu masuk dibuka buat melihat artis favoritnya muncul.

Acaranya digelar di Istora Senayan. setiap orang juga dibagi light stick warna pink, dan walaaa.. jadilah istora senayan itu lautan cahaya pink yang menawan..

Hal yang juga seru adalah acara Meet and Greet..
Thanks to God banget, kita berlima dapet kesempatan buat foto bareng..
walaupun ga tau-tau banget, ga nge-fans banget, tapi gue tau ini kesempatan yang jarang banget..
lucunya, waktu kita kesana persis banget kayak orang lagi diospek.


Panitia 1 : "ayo-ayo cepet, taro tas nya! taro hape nya! cepet2 lari sana!"
Kita : (berlari mendekat para artis)
Panitia 2 : "Inget ya jangan injek garis putih. liat-liat"(*jadi ada line putih gitu buat kita berdiri. Macem line kuning distasiun kereta, jadi harus di luar garis biar ga keserempet kereta
Panitia 3 : "artisnya jangan dipegang yah!"
gue : *Poker face* ga ngerti lagi harus gimana.
Panitia 4 : "Ayo-ayo, udah cepetan"

Ya, gue sih ambil positifnya aja..
mereka emg agak (baca: harus) protektif ke si artis sih. Karena, kalo ada apa2 kan Indonesia bisa tercemar juga namanya. Gimana kalo artisnya kapok dateng lagi, mending... kalo mereka dapet kejadian yang ga menyenangkan, terus mereka nyebarin ke artis korea lain kan lebih bahaya.. :")

overall, gue menikmati sih konser itu. dan sekarang malah jadi demen denger lagu Sistar yg "touch my body" sama A pink yang "Mr.Chu" :D
oh ya, ada juga tambahan penampilan dari Krispy Crunch *CMIIW yah, JKT 48 :)




sebelum acara mulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar