Laman

Senin, 21 Januari 2013

artwork

UAS udah mau selesai.. rasanya legaa bangettttt~
Ps I haveee a haaabittt of adddding extraaaa letterssss for nooooo reaaason :P

UAS kali ini berasa banget capek nya, berasa panik nya, berasa seneng nya..

semester ini gue jadi punya tambahan porto, punya ilmu baru juga :D



karena kali ini gue bingung mau nulis apa, gue nge'share salah satu porto gue aja deh.. yang gue kerjakan selama 15 menit'an, krna udah terlanjur terburu-buru. T_____T
fyi, sound design ini mata kuliah yang seru buat gue..
kita edit lagu, cari sumber suara, aransemen, ber' ansambel, ngisi visual..
beh, seru banget pokoknya~ software nya bs pake adobe sound booth, adobe auditon, atau software lain yg bs d convert k MP3. yah klo kepepet pk final cut pro juga oke.. it works 






nah kalo yang diatas itu, final test font design~ seru juga nih, kita utak atik font...
kita bisa pake ilustrator atau font lab~
asik deh, bisa bikin font ala kita sendiri.. yang 'kita banget'
nah, gue bikin bali font, soalny wktu midterm kelompok gue bahas ttg Bali..
emm, mungkin kalo lagi iseng atau klo lagi wktu senggang, boleh d coba tuh buat bikin font versi kita sendiri

2 komentar:

  1. ihh seruu .. bikin font susah gak Ka Marcel?

    BalasHapus
  2. iyaaa :D ga susah2 banget kok jan..
    hehehe..
    coba2 aja pake ilustrator.. lbh gampang..
    kalo bkin font yg bener, sbnrnya ada itung2an juga, hehe
    cuma ak ga dapet.. jdnya ukuran ny di kira2 sndr :P

    BalasHapus