Laman

Kamis, 24 Januari 2013

Photography II

Oke, kali ini gue masih bakal share beberapa tugas2 gue sebagai seorang anak DKV
Final Test...
3 foto yang gue hasilkan buat tugas UAS fotografi II :D
tema'nya tentang european food maincourse dan gue milih spaghetti :3
ya, msh harus banyak belajar sih ._.
dan gue jadi keinget kata2 dari dosen gue si Pak Rezki Tanrere...
"Dulu saya pernah ditanya sama klien; dari semua foto kamu, mana yang paling bagus?"
terus dosen gue jawab "foto saya yang paling bagus, adalah foto yang akan saya hasilkan besok"
Mantep banget bro.. dan d hari terakhir mata kuliah fotografi itu dia berpesan;
"kalo dpt job, jangan terlalu banyak pilih2. orang yang datang pake bajaj pun tetep harus kita ladenin.
dulu saya pernah kok dapet job foto orang nikah, dan cuma d bayar pake satu bungkus rokok,sama pisang.
pokoknya jangan pernah nolak job cuma gara2 takut gak d bayar atau bayaran nya kecil. justru kalo kalian bisa nerima, lama-lama pekerjaan itu bakal dateng sendiri ke kalian. orang ga akan kapok pake kalian, dan akhirnya punya banyak kenalan"

Salut.



Food Model Photography


Still Life Photography



Packshot Photography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar