Laman

Sabtu, 26 Januari 2013

Waiting for Upload "I'm (not) Feminim".

Waiting...
gue lagi nunggu upload'an video gue d youtube. :3 wohoo.dan sambil nunggu akhirnya gue memutuskan buat share pengalaman selama syuting...
yups. vi de o. hasil dari tugas uas videografi gue d semester tiga ini. tugas bikin film pendek selama 5menit.
ya, gue cukup bangga sih sama film garapan gue dan temen-temen ini.hehehe.
awalnya kita excited banget... *tapi bikin film itu emang ga gampang*.
singkatnya script gue ga sinkron sama wktu syuting nya. kita banyak miss di beberapa adegan.
oh ya, gue harus kenalin dulu house production film gue nama nya...
Gunting Batu Kertas Production, *tadinya kita berniat pake nama Butiran Debu Production*
oke, film yang kami garap akhirnya berjudul "i'm(not)feminim" cerita nya tentang cewe tomboy, dan berusaha jd feminim biar Kevin (sang tambatan hati) tertarik sama Cindy(si cewe tomboy) tapi dia sadar kalo itu bikin dia ga nyaman dan akhirnya berubah jadi cewe tomboy lagi. 
waktu syuting nya cuma butuh dua hari, dan tambahan satu hari buat ng'edit.

durasi film harus 5menit >> semua cita-cita kamu, letakkan 5menit didepan kening kamu. Oke, itu 5cm.
setelah lewat proses editing, cut, dan kawan-kawan nya, 5 menit itu berasa lama banget.
dan akhirnya, kita sekelompok sepakat buat tambahin bagian behind the scene yang sebenernya tidak terlalu penting buat d tonton ._. *maafkan kami pak Ari*
ini semata-mata biar nge'pas'in durasi film kita, karna sbnrnya film itu jadinya cuma sekitar 4menit'an.
well, tapi kita semua puas sama hasil akhirnya... ;)) semua bisa selesai tepat waktu. iya, tepat waktu. tepat esok hari'nya tugas itu bakal d kumpul.

http://youtu.be/SXZKkEL3U38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar