Laman

Sabtu, 02 Februari 2013

KRS-an Semester 4

Selamat Malam nyerempet Pagi...  berhubung gue ga bisa tidur dan setelah melalui keputusan yang sangat panjang dan rumit, akhirnya memutuskan buat buka blog tercinta.dan akhirnya mulai curhat.

Dear diary... 

KRS semester 4, gue ga tau gimana mendeskripsikan betapa hancur hati gue dapet jadwal yang-sangat-amat-random.
rasanya kayak kita ngalamin masa2 negara api mulai menyerang
negara angin punah, negara air pun sudah tdk bisa menghalau kejamnya negara api. negara bumi sudah tk berpijak ditanah yg ada. *maaf lebay*


oke, gue mulai cerita...
jadi tepat nya tanggal 1 januari kmrn, gue dan temen janjian bareng buat isi krs. dan pendek nya, gue sama temen gue isi di SL. dan yu no what, wifi SL ga sebagus Wifi di warnet(?), di Mc'd, di JCo, atau di foodcourt SMS. jadi, kelas2 banyak yg uda keburu diisi org. yah ibarat hati, kalo ga cepet2 di'nyatain lama2 bakal diisi sama hati lain. Eaaa
isi KRS itu intinya adalah ngerebutin kelas.siapa cepat dia dapat. ya kalo ga dapet, harus cepet2 move on,cari kelas lain. dan unfortunately, gue belum beruntung.
gue itu orang yang cepet panik. dan temen gue orang nya lebih panik dari gue. dan kita akhirnya panik-panikan berdua. soo sweet ya? *engga*
5menitan lbh, web krs baru kebuka, d tambah loading jadinya, 5 menit 40 detik 59 sepersekiandetik.
akhirnya kita langsung membabi buta cari kelas yang kapasitasnya masih banyak dan berharap jadwal itu gak crash.

Puji Tuhan kita dapet kelas :) yang sangat random. d saat org lain udah mem'post kan jadwal nya d fb, gue masih sibuk utak-atik-cari-jadwal-biar-dapet-jadwal-yang-lebih-baik. dan sampai akhirnya, gue ga dapet jadwal yang sesuai. yaudah,gue mulai terpuruk. gue mulai k WC kampus dan cari shower.tapi ga ada, adanya semprotan buat cebok. gue ga jadi galau.
jadi,isi KRS kemaren sih harus nya ikutin paket dari kampus( yang emang uda diatur sedemikian rupa) biar kita jadi lebih enak. dan yang gue liat, ikut paket itu emang lebih terarah. tapi sayang nya, pas mau ikutin kelas-yang-terarah-itu, rata2 udah sisa dikit kuota kelas nya., dan bbrp jadwal jd crash.
terus, pahit nya isi krs kemaren itu, gue dapet kelas 3D visualization yang isi nya cuma 9 orang *ini bakal kayak kelompok belajar bersama sih* dan liat kelas nya cuma 9 orang gitu, gue udah siap2 buat bikin girlband, gue langsung online buat cari baju kembaran *engga ini boong*. dan kalo kayak gitu kemungkinan(engga sih, udah pasti) kelas nya bakal d tutup karena kuota minimal 15 orang. jadi gue udah mulai ambil ancang-ancang buat ikut tambah ganti KRS, ingat! tambah-ganti, bukan tukar-tambah. ini bukan kios handphone.
Jadi tolong doain gue ya biar dapet kelas yang enak pas tambah ganti nanti, dan tolong dukung gue dengan kirim sms : transfer pulsa 50000 08571500xxxxx ke 151.

yah Wish me Luck buat isi KRS tambah ganti entar *fingercrossed*
semoga dapat kelas yang udah gue damba'kan sejak tanggal 1 kemaren..
Amin..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar