Laman

Kamis, 07 Maret 2013

Random

Hell o..
gue kembali dengan cerita kehidupan semester 4 sebagai anak DKV.
udah mau masuk minggu ke-empat di semester empat
kata orang, angka 4 itu angka sial. buktinya, lift di kampus gue aja ga ada lantai 4, terus becak roda nya 3, bajaj juga roda'nya 3 (?)

tapi buat gue sendiri, angka 4 sih biasa aja.
feels good, semester ini ga se-parah yang gue bayangkan. sejauh ini gue masih bisa ngikutin ritme setiap matakuliah. Semester ini sih kebanyakan matakuliah 'teori'
sebut saja mereka Aestethic, Creative thinking, Kewarganegaraan, dan bahasa indonesia. Sisa nya, lebih ke'praktek'.
ohya gue ingin meng-konfirmasi matakuliah 3D yang sempat gue gembar-gemborkan. dia ga se-horror yang gue bayangkan ternyata :') tetep lebih horror film Avatar di nickelodeon.
gue dapet pak dosen yang sangat amat baik, serta pengertian akan otak gue-yang-rada-lemot-nerima-arahan yang udah dia kasih. Kelas gue isi nya cuma 15orang, (yang gue kira kelas itu bakal ditutup) jadi si bapak dosen (sebut saja Pak Fachrul) bisa nge-jelasin kita lebih rinci...
emang sulit sih, tapi makin lama makin terbiasa juga.
walaupun kalo uda ngerjain tugas di kampus, rasanya otak ngebul banget.. berasa berasap gimana gitu.. -.-


sejauh ini, i really enjoyed this semester. semoga semua berjalan mulus kayak paha cherrybelle sampe akhir semester...
rasanya pengen banget cepet2 lulus... :)) keep fighting!

oh ya..rada melenceng dikit,,
gue udah punya kebiasaan baru, yaitu nonton Stand Up Comedy! sejak liburan yang-dua-minggu-kemaren-itu, gue jadi sering nongkrong depan tv buat nontonin KompasTv .
gue mulai nge-fans sama acara2 di kompasTV, gimana engga... ada malam minggu miko (yang udah sampe malam terkahir), ala Ryan, Stand Up Comedy season 3, trus acara masak2, bahas tentang orang utan, berita2 such as  kompas malam, kompas siang, kompas petang, kompas pagi, kompas petang menjelang pagi, kompas menjelang acara, kompas setelah acara, kompas di-tengah2 acara, dan kompas 03 pagi cicuruk (?)
beh, pokoknya jempol banget deh...
pokoknya, favorit gue yang cetar membahana badai banjir bandang halilintar kilat itu #SUCI3 deh,, sama #MalamMingguMiko ;)
anyone hv same hobbies?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar