Laman

Rabu, 17 April 2013

3D damdidamcuap~

selesai sudah UTS gueee... akkk..
akhirnya gue bisa leha-leha..

gue bingung sih mau cerita darimana '___' yaudah, dari sini ajaaahhh....

oke, jadi cerita nya ini hasil 3D gueee.. Tereengggg


Tugas gede menjelang UTS

selama 4 jam, kira2 begitulah yang bisa gue hasilkan. Sebenernya sih kalo dibanding anak2 laen, punya gw masih cupu. tapi, ga sia2 pantat pegel gara2 duduk d lantai, gue cukup puas :)) *menyenangkan diri sendiri* . hasil yang abis di-render nampaknya lebih meng-kursi yaaa.. 
yang paling sedih sih, gue kudu melakukan poligami terhadap laptop gue :( sekarang, laptop gue jadi ber-windows dan ber-mac. ini semua semata2 demi 3Dmax-yang-ga-bisa-masuk-di-mac.
gue sempet khawatir si laptop gue lemot, dan untungnya sih......................cuma lemot dikit ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar