Laman

Sabtu, 11 Mei 2013

Hello May 2013!

Taraa.. ini sudah bulan mei tanggal 11..ga berasa ya, gue masih jomblo juga *apasih*
3 minggu lagi gue bakal UAS, Nice! berarti ga lama lagi gue liburr.. Uyeahh..
by the way, di bulan mei ini bioskop tuh juga banyak film2 bagus yaa.. cinta brontosaurus, sama star trek sih inceran gue.. tapi sayang, dompet berkata buruk..
biasa gue bisa dengan santai nonton nomat. sempet-sempetnya beli popcorn yang paket sama coca cola. terus sempet makan d foodcourt dengan brutal... tapi sekarangg...harga tiket bioskop sudah naik saudara2..
tangerang itu keras bung.
well, kenaikan itu memberi dampak terhadap kehidupan gue sebagai anak kampus :\ tiap kali gue nonton, mungkin budget gue buat beli popcorn-paket-cola itu jadi ga adaaa.. enjoy the movie. Titik. :)

Banyak hal yang akhirnya membuat gue harus berpikir dua kali, jangan sampai gue salah mengambil keputusan. gue sadar, hidup itu penuh dengan pilihan, semua tergantung kita masing-masing. life is simple, dont make it complicated lah ya. hidup cuma sekali.
yah, kesimpulan nya sih gue bakal tetep nonton kayaknya...  idup tinggal setengah bulan lagi hahaha.. gue pasti mampu menghadapi nyaa.. *cipok indomi, mi gelas, sarimi, mi sedap, telor ayam,super bubur*

ohyaa, daripada sedih mikirin harga-tiket-bioskop-yang-naik, gue lagi turut senang loh..
salah satu temen SMA gue Lius Antoni berhasil lolos audisi masterchef season 3...
I proud of him. saat orang lain melihat dirinya punya kekurangan, gue justru menganggap dia punya banyak kelebihan...
check this out :


:") rada terharu nonton nyaa.. fyi, dia itu bener2 temen yang jadi inspirasi. semangat dia, kerja keras diaa...
million thumbs up deh.. he's SPECIAL. expect him to be the next masterchef indonesia season 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar