Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

Pertama kali menang kuis di Twitter

Semester lalu, tepatnya H-1 UTS Sociology in Art and Design gue malah asik nonton TV. yup, tepatnya Kompas TV.
Ini kebiasaan jelek gue dari dulu, kalo belajar sesuatu yang sifatnya "menghafal", gue bakal susah banget konsen. bakal lebih banyak istirahat dibanding belajarnya.
entah gue guling-guling dikasur sampe ketiduran, maen game di hape, chat sama temen, ngemil, dan juga nonton TV.
Nah, ini yang sebenernya parah. Nonton TV. gue kadang suka lupa waktu kalo udah nonton TV.

Gue : (dalam hati) "nanggung deh, nunggu filmnya kelar aja"
TV : (Filmnya selesai) - "next nya ada acara bagus loh"
Gue : "Eh, iya.. kayaknya bagus deh nih acaranya, nonton setengahnya deh. tunggu jarum panjang ke-enam"

Dan... kejadiannya selalu seperti itu.




ini yang gue alamin H-1 UTS Sosio. Lagi asik2 ngafalin, di KompasTV ternyata ada acara "100 Hari Keliling Indonesia" dan pas banget waktu itu lagi bahas orang-orang yang menginspirasi di Bali.
dan ternyata nonton itu bikin ketagihan. Host nya Ramon Y Tungka. *sekarang masih ada kok...
dan menurut gue acaranya bagus banget.. gue sendiri sampe pengen bisa travelling gitu juga.
banyak banget sudut di indonesia yang bagus-bagus. Seru deh kalo ikutin tiap episodenya.

di Awal acara, iseng2 gue ikut kuis yang diadain 100HKI. Kuisnya dari Twitter...
hampir setiap menit gue refresh account twitter 100HKI karna ga mau ketinggalan buat jawab pertanyaan kuisnya..
alhasil, gue cukup awal buat ngejawab pertanyaan nyaa..
karna pertama kali ikut kuis ginian, rasanya deg-deg-an juga. :p
deg-deg-an mikirin UTS karena materi nya belom ada yg hafal, sama nunggu pengumuman pemenang..
dan akhirnyaaa.. beberapa menit setelah acara selesai.. ada mention masuk dan DM bertambah..
ternyataaaaaa... gue menangggg untuk pertama kalinya ikut kuis twitter..
gue emang agak norak sih :p tapi jujur sih, ikut kuis kayak gitu seru loh..

Eh, tapi kita juga perlu yakinin kalo kita bakal menang :D sambil doa juga malah lebih bagus.. *gue doa juga waktu itu*

Hadiah dari 100HKI KompasTV (Kaos-nya Eiger loh)

Special Thanks banget buat KompasTV dan 100HKI yg uda bikin acara ini :D *dan bikin gue jadi pengen menjelajahi Indonesia, dan juga hadiahnya yang sampai dengan selamat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar