Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

Come Back (2014) Ultigraph 3.0

Setelah sekian lama vakum dari blogger, *sampe gue lupa pasword-nya*  akhirnyaaa gue kembali dengan banyak cerita baru :)
*ohya, ini juga berkat wifi yang baru dipasang :D jadi bisa ber-internet dengan lancar lalala~*

kali ini, mungkin post gue agak marathon :p banyak juga yang pengen gue share.
memang agak terkesan membabi buta sih...

Memasuki semester tua, gue mulai dengan menjadi volunteer event Ultigraph 3.0 dimana gue masuk kedalam divisi dekor.
ini pertama kalinya gue masuk dekor, dan ternyata jadi anak dekor itu harus siap berkorban. terutama korban waktu dan tenaga.
Gue biasa mendekor jam 5 sore dan berakhir jam 9 malam. malah pernah satu kali sampe jam setengah 11 karena dikejar deadline. Salutnya, Koordinator serta temen2 yang udah mulai dekor duluan 2 bulan sebelumnya, pada TOTALITAS semua.. pokoknya kayak udah ga kenal capek dan ga kenal waktu..
Kondisi kayak gini, kadang2 bikin gue malu sendiri kalo gue mulai ogah2an atau punya keinginan buat bolos.. Ga etis aja, saat yang lain berjuang mati2an, gue cuma nyantai2 doang.
*Hmmm, bener juga kata Kak Seto.. lingkungan itu mempengaruhi kepribadian seseorang*

dan, inilah tim dekor~

pose 1

pose 2





singkat cerita... dekor-an pun jadi dan berhasil mewarnai acara ultigraph 3.0 yang bertema Arthesign.
menurut gue pribadi, acara ini keren terutama seminarnya.. bayangin, ada Sakti Makki, Danton Sihombing, Sandy Karman, Yasser Rizky (favorit gue), Eric Widjaja, Andre Surya, dan banyak banget yang lain. Acaranya 4 hari, sehari ada 2 seminar.. berarti ada 8 pembicara (bidang desain grafis dan animasi) yang udah pada imba banget..

Serunya lagi, pas acara berlangsung KompasTV lagi syuting Comic Story. Ga sengaja juga gue ketemu Ge Pamungkas, dan Arie Kriting :D dan ga sengaja juga, hari itu gue disuruh bantu divisi dokumentasi, dan akhirnya jadi foto mereka deh...

Arie Kriting maen Ping pong

Ge Pamungkas liatin Arie Kriting maen Ping pong


dan menutup cerita Ultigraph 3.0, gue pun foto sama Ge Pamungkas :D Hahahaha, dan ternyata orangnya super ramah dan baik banget...
sekalian deh gue share beberapa hasil dokumentasi selama acara. :)

sama Ge Pamungkas :3

Kolaborasi segitiga dari 6 universitas (diantaranya; UPH, ITB, IKJ, UMN, Untar)

Huruf "A" Ultigraph yang dibuat dari sususan Lego

Wallpaper dinding yang dibuat manual /freehand (Cat, pensil, penggaris, spidol) dan pake hati :)
aslinya ini ada 6 gulungan dan panjang........ :") 
Sandy Karman

Yasser Rizky







Tidak ada komentar:

Posting Komentar