Laman

Jumat, 05 Februari 2016

Wi...Sudah

Tiba Tiba WI..Sudah

Setelah perjalanan panjang tugas akhir dan vakum nulis, akhirnyaaaaa...
Gue wisudaaaa! 
Perjuangan selama ini... terbayar sudah!
Mood yang maju mundur buat ngerjain desain dan laporan..
Ga mau liat jam waktu ngerjain tugas, karna males tiba2 udah malem..eh pagi..(24 jam sehari berasa sangat-amat-sungguhan kurang)
Dikejar dosen, ngejar dosen (progress laporan maksutnya)
Mata pegel, badan pegel, tangan pegel, otak pegel.. campur aduk
Tapi percayalah, endingnya sungguh menyenangkan...
Moment waktu laporan TA lu dibalikin, salaman sama dosen dan dinyatakan lulus...
Begh!




Sebagian kenang-kenangan <3


Segala sesuatu yang baik, awalnya emang ga enak.. jadiin semuanya seolah2 karya terakhir lo kalo kata raditya dika..
Berjuang sebaik mungkin, kerja sebaik-baiknya yang lo bisa, maksimalin yang bisa lu lakuin, harus lebih tangguh daripada biasanya, be positive.. karna yang bisa menyelamatkan lu adalah diri lu sendiri, jangan lupa BERDOA, semuaaanya pasti bakal punya ending yang bagus. 


Yaudah..
intinya sih gitu lah.. 
sampai akhirnya disahkan lah judul TA gue "Perancangan Media Informasi Gangguan ADHD bagi Para Orang tua" untuk mendapatkan gelar S.Ds, Yay!!


Well, udah banyak yang gue skip yaa ternyata..
singkat cerita, gue akhirnya wisuda bulan november dan sudah bersenang-senang ke Bali jugak..

agak sedikit marathon sih.. tiba-tiba inget2 moment yang udah gue lewatin, dan pengen gue tulis lagi.. hahahaa
dan abis ngorek2 stok foto di laptop, ternyata gue ketemu foto2 tugas dulu..tepatnya sculpting dan miniature prototyping.. walaupun ga semua tugas ternyata ada fotonya..jadi nyesel :(
dipikir2, dulu mata kuliah ini cukup nguras energi juga sih.. mayan begadang ngerjainnya, tapi seru..
terutama pas sculpting.. 
jadi, di kelas Sculpting itu emang kerjaannya seru banget sih.. bikin character dari plastisin (lilin-lilinan versi mahal). Dulu tugasnya adalah bikin muka orang 2D, dilanjutkan dengan 3D..
nah ini, mulai repot, karna kudu bikin kerangka dari kawat, koran, dan kemudian baru dilapisin pake plastisin itu..

yah..gitu deh kira2.. jadi kangen masa kuliah yaaa :) cape cape seneng gimana gitu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar